Deklarasi PSN, Wabup Sukabumi : Semoga Saja Bisa Mewadahi Para Wartawan

Kab.Sukabumi (kilangbara.com)-Wakil Bupati Sukabumi, Drs H Adjo Sardjono, MM berharap dengan deklarasi Pers Sukabumi Ngahiji (PSN).Semoga PSN betul-betul bisa mewadahi para sejumlah wartawan.Dalam mencapai tujuan dibidangnya, seperti yang ada dalam lagu mars PSN.

“Sukabumi ngahiji gemah ripah loh jinawi, untuk menciptakan masyarakat yang tentram makmur dan sejahtera,”ujarnya, saat hadir dalam deklarasi PSN di Grand Inna Samudera Beach Hotel Palabuhan Ratu, Rabu (22/07/2020).

Ditempat sama, Dandim 0622 Sukabumi, mengatakan dengan hadirnya PSN sungguh luar biasa.Karena bertujuan untuk bersatu dalam mencapai tujuan yg sama.Peran media yang independent, sportivitas dan berkeadilan.Tentunya sangat membantu pemerintah untuk mengetahui berbagai hal.

“Tentunya diera digital ini, banyak berita hoax.Hal tersebut merupakan tantangan tersendiri bagi insan pers semua,”ungkapnya.

Ketua Umum PSN, Iwan Sugiyanto mengatakan hadirnya organisasi tersebut.Bukanlah saingan bagi organisasi-organisasi media lainnya.Namun untuk membangun Sukabumi lebih baik lagi.Dengan cara
berkumpul berserikat tertulis, sesuai dalam Undang-Undang, hal itulah yang menjadi landasannya.

“Alhamdulillah sudah ke Menhumkan dan sudah terdaftar di Akte Notaris dan Kesbsangpol.PSN yang sekarang ini, khusus untuk Kota Sukabumi, tapi nanti akan meliputi wilayah nasional.Semoga ini bisa bersinergi, baik dengan kota maupun kabupaten, yang ada di Indonesia,”pintanya.(Saevah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!