Bertemu Disparbud Pangandaran, GPWI Sosialisasikan Berwisata Dengan AKB

Pangandaran (kilangbara.com)-Dengan dimulainya Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) oleh pemerintah.Global Penggiat Wisata Indonesia (GPWI), melakukan touring ke destinasi wisata yang ada di Jabar.Sekaligus juga mengadakan sosialisasi berwisata dengan menerapkan AKB.Termasuk silaturahmi dengan Dinas Pariwisata Dan Budaya (Disparbud) Kabupaten Pangandaran, Senin (20/07/2020).

“Selama masa Pandemi Covid-19 ini sektor pariwisata termasuk yang terkena dampaknya,”ujar Ketua Global Penggiat Wisata Indonesia Fajar Suharyadi.Saat bertemu dengan Disparbud di Bamboo Cafe & Resto Kampung Turis Pangandaran.

Fajar mengatakan dengan dimulainya AKB oleh pemerintah.Maka pihaknya melakukan touring ke destinasi wisata yang ada di wilayah Jawa Barat.Termasuk juga silaturahmi dengan Disparbud Kabupaten Pangandaran.Bertujuan untuk silaturahmi dalam rangka mensosialisasikan pariwisata dengan menerapkan AKB.

Ketua Kompepar, Edi Kusnadi mengajak GPWI untuk lebih memperkenalkan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran.Pasalnya, objek wisata tidak hanya sebatas pantai, tapi juga ada sungai untuk arung jeram, desa wisata dan lebih dari 100 objek wisata lainnya.(Age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!