Jaenudin : Tahun Ajaran Baru Sudah Dimulai, Tapi Sekolah Masih Libur

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Kepala Sekolah SDN Inpres Nagaraherang, Kecamatan Sukahening Kabupaten Tasikmalaya, H Jaenudin S.pd Mpd menuturkan saat ini, tahun ajaran baru sudah mulai.Tapi sekolah masih di liburkan dengan batas waktu belum ditentukan, akibat wabah Covid-19.

“Kami bersama para pengajar khususnya SD di Kecamatan Sukahening, menunggu kabar baik dari Dinas Pendidikan.Kapan sekolah masuk normal kembali.Pasalnya sudah hampir 4 bulan para anak didik belajar di rumah,”ujarnya, Senin (13/07/2020).

Namun meski sekolah libur, kata Jaenudin para guru selalu hadir di sekolah untuk memberikan mata pelajar melalui grup kelas masing masing.Dengan cara mereka ke sekolah dengan cara shif.Terutama kelas atas, misalnya kelas 5 datang dibagi dua, antara pagi dan siang.Dengan mengambil mata pelajaran yang akan dikerjakan dirumah, supaya tidak ketinggalan mata pelajaran.

“Di SDN Inpres Nagaraherang sendiri ada sekitar 157 siswa.Kami berharap wabah Covid-19 segera hilang.Sehingga dunia pendidikan perjalan normal kembali,”pintanya.(Andika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!