Walikota Tasik : Dana Covid-19 Masih Ada, Tapi Semakin Menipis

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Walikota Tasikmalaya, Drs H Budi Budiman mengatakan dana sebesar Rp 66 milyar untuk penanganan Covid-19.Sesuai yang dialokasikan dalam Belanja Tak Terduga (BTT) semakin menipis.Anggaran tersebut ditargetkan selama 3 bulan dari Maret sampai Juni 2020.

“Memang masih ada dana tersebut, tapi jelas donk semakin menipis, karena seiring dengan waktu digunakan untuk berbagai kebutuhan, dalam penanganan Covid-19,”bebernya, usai menghadiri kegiatan Dinkes Kota Tasikmalaya, di Metro Hotel, Kamis (02/07/2020).

Ketika disinggung, berapa nilai yang masih ada itu, Budi tidak menyebut angkanya.Tapi malah langsung berbicara terkait penanganan dana bansos yang diklaim sedang menjaganya.Apalagi, katanya baru 1 kali realisasinya sehingga saat ini sedang menunggu perkembangan dari Kemensos.

“Ya sudah didata ulang yang mana saja harus dibantu lagi, termasuk yang dari Provinsi Jabar.Adapun yang dari Provinsi itu, paling realisasinya tersebut, hanya setengahnya.Sebab, ada data yang double.Mudah-mudahan saja segera terealisasi bagi warga terdampak Covid-19 itu,”terangnya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!