Sebar Hoax Dimedsos, Pria Ini Akhirnya, Minta Maaf ke Pemdes Salawana

Majalengka (kilangbara.com)-Sebar informasi hoax dimedsos, pemilik akun FB bernama Atok.Terpaksa berurusan dengan pihak Pemdes Salawana, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka.

Dalam postingan itu, Atok menulis status di FB dengan menuding bantuan, bagi warga yang terdampak Covid-19 itu.Tidak dibagikan kepada masyarakat.Sehingga menuai resistensi Pemdes Salawana.

“Kami merasa tersinggung dengan adanya status di FB milik Atok.Karena, jelas telah menuding bantuan tidak dibagikan kepada warga.Padahal sejumlah bantuan sudah disalurkan,”terang Kepala Desa Salawana, Iwan Nirwana di dampingi Kaur Umum, Mahmud, Kamis (04/06/2020).

Postingan itu, kata Iwan sangat berbau provokasi dan dikuatirkan bisa menimbulkan situasi tidak kondusif.Apalagi ditengah kondisi masyarakat dalam menghadapi wabah Covid-19.Sehingga harus dihapus postingan tersebut dan pelaku segera minta maaf.

“Ya akhirnya malam datang ke rumah saya, dengan meminta maaf kepada Pemdes Salawana, dengan tayangan melalui video dimedsos.Atok pun menyatakan tidak ada kepentingan apapun, hanya untuk iseng saja.Saya pun memaafkannya,”pungkasnya.(Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!