Naik Motor, Bupati Sukabumi Blusukan Bagikan Bansos, ke Daerah Terpencil

Kab.Sukabumi (kilangbara.com)-Bupati Sukabumi H Marwan Hamami, rela naik motor blusukan membagikan bansos bagi warga yang terdampak Covid-19 ke daerah terpencil.Dengan melewati pegunungan juga perkampungan yang sangat terjal dan stuktur tanah yang labil.Bahkan beresiko mengakibatkan mudah longsor dan licin.

Dalam pendistribusian itu, Bupati mengandeng komunitas pecinta trail (offraider).Guna untuk mendistribusikan bantuan kepada masyarakat jompo dan miskin.Di kawasan wisata Situ Cipiit di Kampung Rawaseel Desa Tanjungsari, Kecamatan Jampangtengah, Minggu (17/05/2020).

“Ya kami bergerak dengan komunitas motor trail bersama-sama.Guna untuk mendistribusikan bansos secara door to door ke setiap rumah warga,”terangnya.

Bupati Sukabumi, mengapresiasi yang dilakukan oleh komunitas motor tersebut.Pasalnya pendistribusian bansos itu, akan terhambat dan lambat sampai ke tangan masyarakat.Jika saja tidak dilakukan hal seperti tersebut.

“Mudah-mudahan saja, niat baik ini menjadi sebuah ladang amal baik.Serta bisa dicontoh oleh komunitas lain yang lain ada di Kabupaten Sukabumi.Demi untuk terselenggaranya sejumlah program pemerintah,”pintanya.

Ketua komunitas motor trail, Arif mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sukabumi.Karena, telah dipercaya untuk kegiatan tersebut.Bahkan pihaknya merasa bangga dan terharu.Sebab, bisa membantu mendistribusikan bansos tersebut.Walaupun dalam kondisi akses jalan yang terjal dan licin.

“Dalam mentribusikan bansos itu, akan dilanjutkan pada hari ini.Karena belum tersalurkan semuanya, sebab melihat cuaca dan kondisi yang ada,”pungkasnya.(Warja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!