Terpilih Jadi Ketua PSN, Iwan : Saya Ingin Menyatukan Wartawan di Sukabumi

Kab.Sukabumi (kilangbara.com)-Lewat pemilihan secara voting, akhirnya Iwan Sugiyanto terpilih menjadi Ketua Pers Sukabumi Ngahiji (PSN).Di Kampung Pasir Bilik, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Selasa (05/05/2020).Ia berhasil meraih suara terbanyak, dengan menyisihkan Heryadi, Hergon dan Yopie.

“Saya ingin menyatukan sejumlah wartawan, baik itu cetak, online, maupun televisi yang ada di Kota dan Kabupaten Sukabumi,”ujarnya.

Iwan menuturkan terbentuknya PSN itu, sebagai langkah kecil untuk lompatan yang lebih besar dikemudian hari.Ia berharap hadirnya wadah itu, secara legal dan formal, akan bisa mengangkat citra wartawan.Serta bisa merealisasikan keinginan dari rekan-rekan semuanya.

“Banyak cita-cita dan harapan yang menjadi impian, saya percaya dengan bersama dan bersinergi.Kita akan dapat mewujudkannya dengan terbentuknya PSN,”paparnya.

Adapun, Heryadi selaku Sekretaris PSN mengajak kepada anggotanya, agar tetap kompak.Serta minta kepada semua pengurus, harus saling terbuka dan siap maju dengan menyatukan visi dan misi bersama.

Dalam kesempatan tersebut, Maemunah (Bunda May) yang turut hadir dalam kesempatan itu.Diangkat menjadi salah seorang Dewan Penasehat PSN.Pengusaha dari Ciemas itu berpesan agar wartawan bisa menunjukan profesionalitas dalam menjalankan tugasnya.

Sementara itu, dalam susunan struktural tersebut, jabatan Ketua Umum, Iwan Sugiyanto, Wakil Ketua Umum Yopie, Sekretaris I, Heryadi, Sekretaris II, Hergon dan Bendahara Umum, Fransiska.Sedangkan yang menempati divisi lainnya, dalam pembahasan.(Saevah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!