Punya Kelenturan Tubuh, Siti Siswi SDN Campaka, Ingin Bertemu Nissa Sabyan

Kab.Sukabumi (kilangbara.com)-Punya kelenturan tubuh dan pintar bersholawat.Siti Sa’adah siswi kelas Vl
SDN Campaka, Desa Banyuwangi, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi.Ingin bertemu dengan sang idolanya yakni penyanyi Nissa Sabyan.

“Siti itu punya kelebihan dengan kelenturanya, mungkin bila tinggalnya di perkotaan bisa jadi penari balet atau penyanyi.Dengan dipadukan antara bakat dan cita-citanya,”terang guru SDN Campaka, Deni Kurniawan, Kamis (12/03/2020).

Menurut Deni, impian Siti itu ingin dipertemukan dengan penyanyi Nissa Sabyan.Sehingga diharapkan setelah membaca berita di kilangbara ini.Ada orang yang dapat memfasilitasinya, bertemu dengan idolanya tersebut.

Setelah lulus Sekolah Dasar, Siti tidak akan melanjutkan ke SLTP.Tapi mau langsung masuk ke pondok pesantren.Karena ingin menjadi ustadzah.

Siti, sekolah di SDN Campaka yang lokasinya ada di pinggiran wilayah Kabupaten Sukabumi Selatan, tepatnya di Pajamangan.Sekolah itu, gurunya hanya ada 5 orang dengan jumlah siswa totalnya ada 20 orang.Sedangkan kelas Vl yang sekelas dengan Siti ada 4 orang.Bahkan kelas satu dan kelas dua, kosong tidak ada murid.(Saevah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!