Ringankan Beban Warga Terdampak Covid-19, Polsek Karangnunggal Bagikan Sembako

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Dalam upaya meringankan beban, sejumlah warga yang terdampak Covid-19.Polsek Karangnunggal membagikan sembako kepada pengojek, pedagang keliling, pengamen dan warga kurang mampu, Kamis (23/04/2020).

Pembagin puluhan paket sembako itu, dipimpin langsung Kapolsek Karangnunggal, Kompol H Asep Ishak.Dengan mendatangi sejumlah pangkalan ojek, pedagang keliling, penganen dan warga tak mampu.Di sepanjang jalan Karangnunggal-Simpang.

“Pemberian sembako, pada hari ini merupakan lanjutan dari baksos sebelumnya.Dilakukan secara bertahap dengan target penerima yang berbeda,”ujarnya didampingi Panit Binmas, Iptu Atang B Karna dan anggota lainnya.

Aksi sosial itu, kata Asep dilaksanakan juga bersama dengan muspika dan dermawan.Dalam upaya meringankan beban masyarakat ditengah berlangsungnya pandemi Covid-19.Apalagi menjelang bulan suci ramadhan.

”Terimakasih kepada Camat, Danramil 1215/Karangnunggal, gugus tugas covid, pemdes dan seluruh masyarakat yang telah melakukan aksi kemanusiaan bagi warga Kec. Karangnunggal,”jelasnya.

Terpisah, Camat Karangnunggal Asep M Dahliana STP MM menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi jajaran TNI/Polri, dermawan di wilayah Karangnunggal yang telah menginisiasi pembagian beragam bantuan pada masyarakat sejak terjadinya pandemi Covid-19.(Iwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!