Polsek Parungponteng, Bagikan 1.500 Masker ke Warga, Guna Antisipasi Covid-19

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Dalam upaya antisipasi untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19.Polsek Parungponteng Kabupaten Tasikmalaya.Bagikan kurang lebih 1.500 masker gratis kepada warga.

Serta juga ke sejumlah pengendara kendaraan yang melintasi di jalan Raya Parungponteng.Tepatnya didepan Posko Percepatan Penanggulangan Covid-19 Parungponteng, Kamis (16/04/2020).

“Kegiatan ini sebagai bentuk peduli Polsek Parungponteng dan para relawan.Guna untuk pencegahan penyebaran Covid-19.Khususnya di Wilayah Kecamatan Parungponteng,”terang Kapolsek Parungponteng Iptu Sunarto S.Sos yang memimpin kegiatan itu.

Kata Kapolsek, kegiatan tersebut dilaksanakan atas kerjasama Polsek Parungponteng dengan unsur Muspika Kecamatan Parungponteng, Yayasan Pendidikan Islam Nur Bais dan para relawan dari masyarakat Kecamatan Parungponteng.

“Pelaksanaan pembagian masker ini dilaksanakan oleh anggota Polsek Parungponteng, anggota Koramil dan staf Kecamatan Parungponteng.Adapun masker yang dibagian kurang lebih 1.500 buah,”terangnya.

Pembagian itu, lanjut Kapolsek setelah pemerintah pusat dan pihak kesehatan mewajibkan seluruh masyarakat.Agar menggunakan masker, apabila berkegiatan diluar rumah.Serta juga kepedulian kepada warga yang selama ini merasa kesulitan untuk mendapatkan masker.(Iwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!