HUT ke-12, Ditengah Covid-19, Bawaslu Pangandaran, Bagikan Masker & Donor Darah

Pangandaran (kilangbara.com)-Ditengah situasi wabah Covid-19, peringatan Hari Jadi Bawaslu ke-12.Dirayakan secara sederhana oleh Bawaslu Pangandaran.Dengan mengadakan baksos, berupa membagikan masker kepada warga.Serta juga melakukan donor darah bersama PMI Kabupaten Pangandaran di Kantor Bawaslu Pangandaran.

Koordinator Sekretariat Bawaslu Pangandaran, Apep Wahyu, S.Sos mengatakan peringatan HUT Bawaslu yang ke 12 itu.Sengaja dilakukan dengan kesederhanaan, karena situasi negara saat ini, sedang ada wabah Covid-19.

“Ya kita lakukan secara sederhana saja.Adapun HUT Bawaslu ke-12 itu, tepatnya 9 April 2020,”terangnya, Jumat (10/04/2020).

Kata Apep, dalam situasi dan kondisi sekarang ini.Pihaknya melaksanakan agenda doa bersama, guna untuk memohon kepada sang pencipta.Agar negara diberikan keselamatan dari wabah Covid-19.Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diikuti beberapa orang.

Ditempat sama, Ketua Bawaslu Pangandaran, Iwan Yudiawan menambahkan peringatan Hari Jadi itu dirayakan dengan sederhana.Namun tetap penuh makna.Dengan tetap memperhatikan protokol keamanan yang berlaku.(Age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!