Renyah & Enak, Kripik Pisang Teh Mamay, Bikin Konsumen Ketagihan

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Rasanya renyah dan enak, kripik pisang buatan Teh Mamay, bikin ketagihan.Tak heran, selama ini banyak digemari oleh pelangganya.

Kripik yang diproduksi oleh warga Dusun Nangkerok RT 04 RW 06, Kelurahan Sukamaju Kidul, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya itu.Dalam sehari, rata-rata memproduksi 30 sampai 40 kilo.

“Allhamduliah, hampir tiap hari pesanan selalu ada yang datang ke rumah,”ujar Owner Kripik Pisang Teh Mamay, Mamay, Selasa (07/04/2020).

memasok produksi keripik pisang ini sudah masuk pasar Indihiang dan sudah banyak pelanggan.Sebab, kebetulan rumah tempat kami produksi dekat ke pasar indihiang.

Bahkan, kata Mamay, keripik pisangnya itu sudah bisa memasok ke Pasar Indihiang.Serta sudah banyak pelanggan yang datang.Kebetulan rumah tempatnya memproduksi dekat ke pasar tersebut.

“Tapi sekarang ini, bahan pokok pisang yang agak jarang, mungkin karena dampak Corona-19 ini.Namun mudah- mudahan menjelang Ramadhan, bahan baku pisang itu bisa mudah didapat,”pintanya.

Karena, lanjut Mamay jelang datang bulan Ramadan itu, produksinya sangat meningkat.Sehingga diharapkan Covid-19 segera cepat berlalu.(Andika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!