Kapolres Majalengka, Berikan Bantuan Sembako, Kepada Korban Pergerakan Tanah

Majalengka (kilangbara.com)-Pasca bencana pergerakan tanah, di Desa Mekarmulya, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka.Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso mengunjungi dan memberikan dukungan moril.Sekaligus juga menyalurkan bantuan kemanusiaan seperti sembako, kepada para korban bencana itu, Rabu (26/02/2020).

“Senantiasa selalu bersabar dalam menghadapi cobaan ini.Musibah ini bukanlah keinginan kita, tapi semua sudah ada yang mengatur.Jadi harus sabar, harus semangat dan harus bangkit,”harapnya.

Bismo mengaku sangat prihatin dengan bencana yang melanda sejumlah wilayah itu.Sehingga pihaknya datang untuk membantu dan meringankan beban korban.Termasuk menginstruksikan jajarannya untuk terus siaga.Selain itu juga menghimbau warga dan jajarannya.Selalu untuk mewaspadai potensi bencana yang bisa saja terjadi di musim hujan tahun ini.

“Ini penting, karena cuaca ekstrem bisa saja terjadi di musim hujan tahun ini. Untuk itu, kita perlu meningkatkan kewaspadaan, sekaligus bersama melakukan antisipasi di wilayah kita masing-masing,”himbaunya.

Secara khusus, Bismo meminta kepada segenap elemen masyarakat untuk terus berdoa.Agar Majalengka bisa terhindar dari bencana dan malapetaka yang bisa menimbulkan kerugian dan jatuhnya korban.

Seperti diketahui sebelumnya, ada 15 rumah warga dan satu musholla yang berada di Desa Mekarmulya, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, rusak parah.Akibat adanya pergerakan tanah, karena hujan yang mengguyur kawasan tersebut, sejak tiga hari lalu.(Sam).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!