Bergaya Eropa Klasik, The Heritage Palace, Jadi Incaran Selfie Wisatawan

The Heritage Palace, kini jadi salah satu destinasi yang jadi incaran sejumlah wisatawan.Padahal sebelumnya, tempat itu, dulunya pabrik gula yang didirikan Belanda.Sehingga bangunan itu, kental akan nuansa Eropa klasik yang sangat indah.

Seperti dikutip idntimes, bangunan yang menyerupai sebuah kastil tersebut.Saat ini jadi incaran para wisatawan untuk berburu foto.Selain itu, The Heritage Palace yang buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 18.00 WIB itu, juga memiliki museum, taman, dan foodcourt yang bisa nikmati.

Tak heran, jika saat liburan akhir pekan The Heritage Palace, selalu ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun dari luar kota.Untuk menikmati keindahan dan spot foto Instagramable di The Heritage Palace.Pengunjung wajib membeli tiket terlebih dahulu.

Tiket masuk The Heritage Palace ini terbagi menjadi 3 kategori yakni tiket gate, tiket terusan dan tambahan tiket indoor.Adapun tiket gate (outdoor) dibanderol sebesar Rp 25.000 berlaku setiap hari.Dengan membeli tiket ini, bisa menikmati pemandangan Gedung Anno 1920 dan taman di The Heritage Palace.

Kedua tiket terusan (indoor dan outdoor) sebesar Rp 55.000 per orang untuk weekdays (Senin-Jumat).Sedangkan untuk weekend (Sabtu-Minggu & libur nasional), tiket terusan dibanderol dengan harga Rp 56.000 per orang.Ketiga tiket tambahan indoor harga Rp 45.000 per orang untuk weekdays.

Adapun lokasi The Heritage Palace tersebut, terletak di Jalan Permata Raya Tegal Mulyo Rt 02 Rw 08, Pabelan, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!