Ringankan Warga Terdampak Covid-19, Reaksi-JKW Salurkan 4000 Sembako

Kab.Sukabumi (kilangbara.com)-Guna ringankan warga yang terdampak Covid-19.Yayasan REAKSI-JKW (Rempug Aksi Solidaritas Indonesia Relawan Kekasih Jokowi).Salurkan sebanyak 4000 sembako dari Kementerian Sosial (Kemensos).Kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).Di delapan Kecamatan Kabupaten Sukabumi.Diantaranya, Surade, Jampangkulon, Cibitung, Ciracap,Waluran, Ciemas, Cikembardan Cikakak, Senin (30/11/2020).

“Kami bersyukur atas penyaluran dari pusat, ke setiap titik penerima.Semoga bantuan ini memberikan manfaat bagi warga.Khususnya mereka yang terdampak wabah Covid-19,”ujar Ketua Umum Reaksi, Rima Triyana.

Sekjen Reaksi-JKW, Bambang Jatnika Baroy menambahkan paket sembako itu.Berisikan beras, susu, biskuit, dan ikan sarden kaleng.Para penerima tersebut merupakan keluarga yang tidak menerima bantuan.Baik dari Pusat, Provinsi, Pemda maupun Desa.

Sementara itu, gerakan sosial tersebut diawali dikediaman Sekjen REAKSI-JKW.Di Kampung Neglasari Desa Pasiripis, Kecamatan Surade.Adapun penyerahan bantuan itu dilakukan secara simbolis oleh Ketua Umum REAKSI-JKW.(Saevah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!