Dapat Surat Edaran Bupati, Guru di Kec Sadanaya Gembira, Akan Belajar Tatap Muka

Ciamis (kilangbara.com)-Sejumlah guru yang berada di Kecamatan Sadanaya, Kabupaten Ciamis.Telah menyambut gembira dengan rencana, sekolah akan segera melaksanakan pembelajaran tatap muka.

“Ya gembira, setelah kami mendapat surat edaran dari Pak Bupati Ciamis.Tatap muka pembelajaran itu akan dibuka, 31 Oktober 2020,”terang Ketua K3S Pendidikan Kecamatan Sadanaya, Dedi Supriadi, Kamis (22/10/2020).

Dedi berharap semoga saja, rencana pembelajaran tatap muka itu tidak diundur lagi.Karena, para orang tua siswa selama ini, banyak menanyakan kepada guru, kapan dimulainya.Sebab, mereka sudah merasa jenuh anaknya belajar dirumah.

“Di Kecamatan Sadanaya, ada sebanyak 21 SDN.Tentunya, sudah siap untuk tatap muka.Dengan melaksanakan protokol kesehatan,”bebernya.

Kata Dedi, sekarang ini pembelajaaran terpaksa secara daring.Serta hanya bisa di ikuti oleh siswa kelas 4 sampai kelas 6.Pembelajaran kelas bawah antara kelas 1 dan 3.para siswa datang ke sekolah dengan cara bertahap.untuk pengerjaan mata pelajaran nya dan untuk pembelajaran di dampingin oleh orang tua siswa masing masing di rumah.tutur nya. (Andika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!