Tempat Bikin Betah dan Harga Terjangkau, Miko Food & Beverage Tasik Diserbu Pengunjung

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Buka pada hari pertama, Miko Food & Beverage yang berada di Jalan KH Lukmanul Hakim Kota Tasikmalaya. Ternyata, mulai diserbu oleh para pengunjung yang ingin menikmati bukber. Hal itu, terlihat sejumlah keluarga yang berdatangan. Termasuk juga beberapa rombongan dan yang lainnya.

Para pengunjung yang datang tersebut, rupanya lebih memilih bersantai dikawasan outdoor yang berkonsep garden. Ketimbang, mereka berada diarea outdoor yang ber-AC. Pasalnya, selain banyak dihiasi oleh dengan sejumlah pohon. Tentunya juga sejumlah lampu hingga terasa menambah sensasi. Apalagi, sekarang ini ditunjang oleh cuaca yang sangat cerah. Sehingga, bisa membuat betah para pengunjung untuk bersantai. Tentunya, hadirnya MIKO bisa jadi referensi wiskul baru yang harus dikunjungi. Kamu kapan donk berkunjung?

“Ya kami pada sore ini soft opening, alhamdulillah sudah mulai berdatangan sejumlah pengunjung yang ingin bukber,”terang Owner MIKO Food & Beverage, Aam Mulyadi, Rabu (27/03/2024).

Alumni SMAN 2 Kota Tasikmalaya itu menuturkan. Mulai hari ini ke depan, MIKO resmi buka dari mulai pukul 17.00-23.00 WIB. Sehingga, bagi yang ingin bersantai sambil ngopi bareng bestie, keluarga ataupun pasangannya. Silahkan, bisa datang langsung ke Jalan KH Lukmanul Hakim Kota Tasikmalaya. Tepatnya, dibelakang Asia Plaza atau jika dari arah Hazet bisa masuk dari BCA, terus belok kiri yang mau ke kampus STHG.

“Harga disini, mulai dari Rp 10 ribu sampai dengan Rp 30 ribu. Jadi, semua harganya itu sangat terjangkau. Kami, membidik segmen itu dari menengah ke bawah,”ungkapnya.

Menu yang ada untuk sementara ini, terang Aam. Diantaranya, ada makanan berat yakni bakmi asin/manis, mie ayam, mie hot hot level pedas, bakso sapi, nasi goreng miko, dadar telur bumbu hitam, rendang sapi, sate sapi dan lainnya. Adapun, cemilannya kentang goreng, cilok bambu kacang, risol mayo dan lainnya. Sedangkan, minumannya ada es kopi susu miko, vietnam drip susu, kopi tubruk, es red velvet, es matcha, es coklat, es teh manis dan lainnya.

“Disini, kami memiliki kapasitas totalnya bisa menampung sekitar 400 orang. Sedangkan, fasilitasnya itu ada free wifi, musholla, WC, parkir kendaraan dan lainnya,”bebernya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!