Gaskeun!Ratusan Mantan Kades, Siap Dukung Sekda Eman Jadi Calon Bupati Majalengka!

Majalengka (kilangbara.com)-Dukungan terhadap Sekda Majalengka, Eman Suherman agar maju di Pilkada 2024. Kini, mulai muncul dari ratusan mantan Kades di Kabupaten Majalengka. Sejumlah Kades itu, tergabung dalam ‘Ikatan Mantan Kuwu” (Imanku). Gaskeun…!!!

“Kami 100 persen siap mendukung Pak Sekda menjadi kandidat calon Bupati Majalengka,”tegas Ketua Imanku Ajid. Saat, deklarasi dikediaman mantan Kades Banjaransari, Nanang, Sabtu (02/03/2024).

Ajid mengkaim, dalam acara deklarasi itu dihadiri sebanyak 500 orang. Sehingga, kalau ditambahkan jumlahnya dengan relawan, totalnya itu menjadi 520 orang. Mereka datang, dari 26 Kecamatan dan memiliki tujuan yang sama. Yakni, siap all out guna untuk mendukung Eman maju di Pilkada 2024.

“Kami disini berkumpul tanpa ada arahan dari manapun. Tapi, pure atas inisiatif sendiri sebagai bentuk peduli untuk Majalengka yang lebih baik lagi ke depan,”imbuhnya.

Karena, terang Ajid. Sosok Eman itu dinilai bisa membawa perubahan bagi Majalengka. Apalagi, Sekda itu salah satu anak seorang mantan Kades. Sehingga, yakin bakal ada perhatian besar terhadap sejumlah desa, jadi tidak hanya dikota saja.(Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!