Hadiah Motor!Ambil Sekarang Kupon Gratis Senam Massal Kormi Kota Tasik, Ayo Keburu Habis!

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Kabar gembira bagi kalian yang sudah lama menunggu. Pengambilan, kupon gratis senam massal yang akan digelar Kormi Kota Tasikmalaya. Pasalnya, mulai hari ini kalian bisa mengambil kupon itu. Dengan, datang langsung ke Kantor Disdukcapil Kota Tasikmalaya dikomplek perkantoran, sebelah Pool Budiman.

“Ya, mulai hari ini yang mau ambil kupon gratis. Silahkan, bisa datang ke Kantor Disdukcapil Kota Tasikmalaya. Kami, disini melayani dari pukul 08.00-16.00 WIB,”beber Sekretaris Kormi Kota Tasikmalaya, Imat ditemani anggotanya, Selasa (21/02/2024).

Bagi yang ingin mengambil kupon itu, terang Imat. Syaratnya tersebut sangat mudah, cuma follow saja Instagram kormikotas. Setelah itu, perlihatkan langsung sebagai bukti kepada panitia. Lalu, kuponnya itu bisa diambil dan hanya berlaku bagi 1 orang 1 kupon saja. Tidak boleh lebih dari 1, karena banyak yang peminatnya yang datang.

“Panitia untuk sementara ini menyediakan sekitar 2 ribu kupon gratis bagi masyarakat. Sedangkan, senam massal itu akan digelar di Lapang Bale Kota Tasikmalaya, Sabtu 24 Februari 2024 mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai,”ungkapnya.

Namun, lanjut Imat. Baru, saja dibuka 1 hari pengambilan kupon gratis tersebut. Ternyata, animo masyarakat sangat antusias sekali. Terbukti, sebanyak 1.200 kupon gratis itu sudah diambil sejumlah warga. Tapi jangan kuatir, sebab kalau hari ini sampai sore masih ada sisa, besok kembali bisa dilanjut. Bahkan, andaikan juga habis sekarang. Rencananya, akan mencetak lagi kupon baru. Sehingga, masyarakat besok bisa datang mengambil kupon itu.

“Senam massal itu paling sekitar 1,5-2 jam. Karena bakal menampilkan, senam aerobic, senam kreasi budaya, senam jumba, senam dasar line dance dan lainnya. Nanti, senamnya akan dipandu oleh beberapa instruktur. Termasuk juga akan menampilkan senam dengan dikolaborasikan,”janjinya.

Imat menambahkan, dalam acara senam massal yang akan digelar Kormi Kota Tasikmalaya itu. Panitia, telah menyediakan berbagai hadiah menarik. Mulai, dari hadiah utama sepeda motor listrik, sepeda gunung, dispenser dan lainnya. Bahkan, akan ada hiburan band sebagai pengiring, ketika dibagikan doorprize dipanggung.

“Mudah-mudahan, nanti acaranya bisa dihadiri oleh Pak Pj Walikota Tasikmalaya dan Pak Sekda. Perlu diketahui, Kormi Kota Tasikmalaya sudah terbentuk sejak 2019 dan sekarang Ketuanya itu, Pak Imih. Kormi Kota Tasik, baru mewadahi sebanyak 23 induk olahraga,”tuturnya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!