Diusung Gerindra di Dapil 15, Artis Cucu Cahyati Akan Perjuangkan Perempuan Tasik

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Fenomena sejumlah artis yang ikut mendaftar sebagai bacaleg. Telah, memberikan warna tersendiri bagi Pemilu 2024. Salah satu artis yang ikut meramaikan tersebut. Adalah, penyanyi dangdut senior asal Kabupaten Tasikmalaya, Cucu Cahyati.

Wanita cantik yang diusung oleh Partai Gerindra tersebut. Ikut, menjadi bacaleg untuk DPRD Jawa Barat di Dapil 15 (Kabupaten Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya) itu. Beralasan, terjun ke dunia politik merupakan pilihannya. Supaya, bisa memperjuangkan aspirasi suara perempun. Khususnya, di Kabupaten Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya.

“Dijaman now, perempuan harus bisa melek politik dengan membuka wawasan. Saya juga sebagai guru disebuah TK banyak mendapat curhat dari ibu-ibu,”bebernya. Saat, ditemui di Cafe Legend, Sabtu (28/05/2023).

Selain itu, Cucu juga ingin memberdayakan sejumlah pelaku UMKM. Karena, selama ini kurang mendapat perhatian. Padahal, banyak sekali potensi yang harus dikembangkan. Mulai, dari produk makanan, kerajinan dan yang lainnya. Sehingga, sudah seyogiaya pelaku UMKM itu patut untuk menjadi perhatian.

Bahkan, pihaknya melalui sebuah wadah. Pernah, membantu sebagai jembatan bagi pelaku UMKM Tasikmalaya. Dengan, membuka bazar untuk mempromosikan sejumlah produknya di Negara Singapura. Tentunya, dengan cara promosi ke luar negeri tersebut. Turut, membantu untuk memperkenalkan ke dunia internasional.

“Saya sebagai orang asli Tasikmalaya. Punya, keinginan membangun kampung halaman sendiri. Serta, bisa berbuat banyak membantu kesejahteraan masyarakat,”janji bacaleg nomor urut 3 tersebut.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!