Pilkades Serentak 2023 di Kec Dawuan, Uju Gustawan : Jaga Kondusitivitas

Majalengka (kilangbara.com)-Camat Dawuan, Uju Gustawan SE berharap. Supaya, Pilkades 2023 yang akan digelar serentak di 5 desa. Di Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka. Tentunya, agar bisa menjaga kondusitivitas.

Desa yang akan mengelar Pilkades serentak 2023 itu. Diantaranya, Desa Sinarjati, Desa Pasirmalati, Desa Bojong Cideres, Desa Baturuyuk dan Desa Genteng.

Para calon dan tim suksesnya, bisa ikut menjaga keamanan masing-masing. Sehingga, Pilkades dari tahap demi tahap bisa berjalan dengan sukses dan aman tentram.

“Alhamdulilah, tahap demi tahapan sudah dilaksanakan dengan lancar. Bahkan, saat penetapan calon dilima Desa berjalan kondusif,”ujarnya, Selasa (17/04/2023).

Terpisah, salah satu calon Kades Pasirmalati, Tatang Rustam mengaku. Bahwa, dirinya siap bersama dengan tim suksesnya. Dalam untuk menjaga kondusifitas dalam Pilkades serentak itu.

Sementara itu, para calon sudah ramai muncul ke permukaan. Seperti, di Desa Sinarjati ada H Aceng Aminudin dan Carman. Lalu, di Desa Pasirmalati ada Iking, Tatang Rustam dan Megawati. Kemudian, di Desa Genteng ada Budin Setiawan dan Bambang Suherlan. Selanjutnya, di Desa Bojong Cideres ada Usep Saepudin dan Neneng Sriwahyunin.(Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!