Tanpa Mahar, PSI Kabupaten Tasik Buka Pendaftaran Caleg, Buruan Bro dan Sis!

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Kesempatan emas bagi bro dan sis yang ingin menjadi caleg di Pemilu 2024. Pasalnya, kini Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Tasikmalaya. Telah, membuka pendaftaran tanpa mahar. Bagi, kalian yang ingin menjadi calon anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya.

“Syaratnya mudah yakni, foto kopy KTP, KK, surat ijazah minimal SMA/SMK,”beber salah satu pengurus DPW PSI Jabar, Michael Asa melalui WhatSapp, Selasa (21/03/2023).

Kata Michael, pihaknya menyediakan formulir bagi yang berminat mau gabung. Kemudian bisa diisi, setelah itu diprint dengan format pdf. Lalu, langsung kirimkan kepadanya melalui WhatsApp miliknya ke nomor 082121399266.

“Saat ini kita perlu sebanyak 10-15 orang caleg di Kabupaten Tasikmalaya untuk penutupan DCS (Daftar Calon Sementara) sampai akhir Maret 2023 ini,”terangnya.

Bacaleg PSI Provinsi Jabar itu menjelaskan. Saat ini untuk Sekretariat PSI Kabupaten Tasikmalaya belum ada. Namun, jika ada orang yang mau jadi caleg dan mau ikut buka kantor sekretariat. Maka orang itu langsung jadi sekretarisnya.

“Kalau untuk PSI Kota Tasikmalaya sudah ada ketua dan sekretarisnya. Bahkan, untuk kuota calegnya juga sudah penuh. Kini, hanya tinggal untuk PSI Kabupaten Tasikmalaya saja,”bebernya.

Michael menambahkan, pendaftaran di PSI tanpa adanya mahar. Kecuali, untuk baliho dan lainnya. Karena, hal itu masing masing yang bikin sendiri. Nanti, PSI Kabupaten Tasikmalaya juga perlu saksi untuk tiap TPS, minimal per TPS itu 3-5 orang.

“Info yang lebih jelas bisa langsung menghubungi ke nomor WA saya di 082121399266. Jadi, buruan ditunggu bro dan sis Kabupaten Tasikmalaya. Bagi yang ingin menjadi Caleg di Pemilu 2024,”ajaknya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!