Di Tasik Ada Goa Disulap Jadi Wisata Kuliner, Tertarik Datang ke Pongpok Landak

Tasikmalaya (kilangbara.com)-Lazimnya, bila menyantap makanan itu bisa direstoran ataupun cafe. Tapi, bagaimana jika menyantap makanan itu, didalam sebuah goa?tentunya akan merasakan sensasi luar biasa, bahkan bisa menghadirkan suasana yang romantis. Nah, bagi yang ingin merasakan suasana santap didalam goa itu. Bisa, datang langsung ke Warung Pongpok Landak Tasikmalaya.

Owner Warung Pongpok Landak Tasikmalaya, Somantri mengatakan. Dengan mengusung konsep seperti itu, tentunya memberikan sensasi baru. Bagi, sejumlah pecinta kuliner untuk bisa datang dan merasakan ditempat yang unik dan menarik. Apalagi, digoa yang panjangnya sekitar 15 meter dan lebarnya 6 meter juga kedalaman 3-4 meter itu. Ada 6 meja dan 8 kursi bagi para pengunjung. Serta, dipasang sekitar 20 lampu penerangan. Sehingga, akan membuat sejumlah pengunjung merasa betah.

“Goa ini aman dan alhamdulillah, banyak selama ini sejumlah pengunjung yang berdatangan. Kami, buka pasca lebaran kemarin,”bebernya, kemarin.

Somantri menjelaskan, goa itu tadinya hanya lahan bebatuan saja. Lalu, oleh dirinya dengan kreatif dimanfaatkan dijadikan seperti sekarang ini. Dengan, menghadirkan goa yang masih asli dari
stalat mit itu. Goa tersebut, kini masih tetap menampilkan bentuk originalnya. Hingga sangat artistik terlihat, bahkan ornamen goa itu. Telah, menjadi arena spot selfie bagi sejumlah pengunjung.

“Kapasitas didalam goa itu, maksimal bisa menampung sekitar 20 pengunjung. Selain digoa, ada juga tempat outdoor yang letaknya diatas, kami buka 24 jam,”terangnya.

Terkait menu, Somantri menuturkan menyediakan makanan khas sunda. Berupa, paket ayam kampung bakar, ayam kampung goreng dan lainnya. Adapun, minumannya itu ada kopi juga yang lainnya. Sedangkan semua harganya tersebut, sangat terjangkau sekali. Pihaknya juga menerima pesanan untuk makanan.

“Warung Pongpok Landak berada di Jalan Raya Cikatomas, tepatnya Kampung Sindangasih Desa Cayur, Kecamatan Cikatomas, Kabupaten Tasikmalaya. Bagi siapapun yang mau datang, ya silahkan saja,”ajaknya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!