Terinspirasi Dari Tasik, IMERS Banjar Satukan Pelaku Usaha Cari Cuan di Internet

Banjar (kilangbara.com)-Melalui wadah yang bernama Internet Marketing Banjar Patroman (IMERS). Diharapkan, bisa menyatukan sejumlah pelaku usaha online. Guna untuk selalu berbagi bersama, baik itu dalam trik dan teknik. Bagaimana, cara mencari cuan didunia internet. Sehingga, dapat menjadi simbiosis mutualisme, satu sama lain dengan berbagi ilmu dan pengalaman.

“Awalnya, kami terinspirasi dari IMERS Tasikmalaya. Tentunya, di Banjar juga hadir sebagai wadah bagi pelaku usaha yang punya potensi, kreatif dan inovatif. Guna, untuk mencari usaha didunia internet/medsos marketing. Baik yang organik maupun yang berbayar,”ujar Ketua IMERS Banjar Patroman, Hendri Permana. Ketika, Deklarasi IMERS di Aula Desa Bahasa, Jum”at (07/10/2022).

Rencana program ke depannya, kata Hendri. Pihaknya, akan mengadakan event besar tentang materi affiliate marketing diinternet. Guna, untuk diperkenal kepada anak anak muda yang punya potensi inovatif, kreatif yang hobi mencari penghasilan didunia internet.

Terbentuknya, IMERS Banjar Patroman pada, 27 September 2022. Pada waktu itu sudah dikukuhkan semua kepengurusanya. Namun, baru sekarang ini bisa dideklarasikannya. Mulai pengurus hingga pembina, penasihat, ketua, sekretaris, bendahara dan bidang lainnya. Jumlah anggotanya sampai ada sebanyak 50 orang dari Kota Banjar, Banjarsari dan Pangandaran.

“Dalam deklarasinya ini, guna untuk sharing ilmu. Kami juga menghadirkan special narasumber, Kiki Mulyana (Chenel Riview In) dan Fauzi (Gotik) dari Tasikmalaya,”terangnya.(Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!