Pegadaian Kota Banjar, Dorong Pelaku Usaha Tingkatkan Managemen Keuangan

Banjar (kilangbara.com)-Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin modern. Maka, dibutuhkanya sumber daya manusia yang profesional dan memiliki kecerdasan intelektual. Guna, untuk meningkatkan managemen keuangannya. Sehingga, dalam
pengembangan usahanya itu mendapatkan keuntungan yang diharapkan.

“Dalam upaya untuk mendorong pelaku usaha. Guna, tingkatkan managemen keuangannya itu. Pegadaian Kota Banjar mengadakan pelatihan edukasi dan pelatihan kios mikro ke-2,”beber Kepala Unit Bisnis Mikro (KUBM ) Pegadaian Kota Banjar, Uus Sumartin. Ketika, hadir dalam pelatihan yang diikuti 50 UMKM. Di Warung UMKM Dian Cipadung, Jum’ at (30/09/2022).

Uus berharap, aspek-aspek lainnya sangat perlu ditingkatkan itu, salah satunya kewirausahaan yang meliputi manajemen tekhnik produksi, pengembangan produksi, pemasaran dan pengadministrasian harus benar dikelola dengan baik. 

“Semoga pelatihan ini, berdampak positif lebih kepada peningkatan dan pengembangan usaha mikro dan kecil. Sehingga, dapat sejajar dengan pengusaha lainnya yang telah maju,”pintanya.

Uus menambah kehadiran Pegadaian ditengah masyakat itu. Guna, untuk membatu masyarakat dengan program program unggulannya seperti halnya, KUR Syari’ah, Tabungan Emas, Gadai, Kredit Kendaraan Bermotor, Daftar Haji, Pembiayaan Usaha Mikro dan lainnya. Tentunya, pihaknya dapat melayani dengan persyaratan mudah dan proses cepat.(Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!