Tidur Diemperan Toko di Pasar Cikurubuk, Saat Dibangunkan Sudah Meninggal Dunia

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Seorang pria paruh baya yang diketahui bernama Eman (67). Ditemukan, sudah meninggal dunia di Pasar Cikurubuk Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Kamis (22/09/2022). Korban, merupakan warga Desa Toblongan, Kecamatan Bojongasih, Kabupaten Tasikmalaya dan berprofesi sebagai tukang becak disekitar Pasar Cikurubuk.

Kapolsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Hartono membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya, menerima laporan dari warga sekitar pukul 06.00 WIB. Jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD dr Soekardjo oleh tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota.

Berdasarkan keterangan keluarganya, diduga korban meninggal dunia. Karena, memiliki riwayat komplikasi asma, jantung, ginjal, lambung dan alergi. Adapun, dari beberapa saksi menjelaskan. Bahwa, kemarin malam korban mengaku sedang sakit demam. Kemudian tidur diemperan toko, ketika pagi sekitar pukul 06.00 WIB. Ternyata, ketika dibangunkan sudah meninggal dunia.

“Kami juga menemukan obat-obatan seperti Ceitirizen, Furosimede dan uang sebesar Rp 80.000 milik korban,”terangnya.

Kapolsek menambahkan, dari hasil pemeriksaan dokter di RSUD dr Soekarjo. Tidak, ditemukan tanda-tanda luka yang disebabkan kekerasan. Selanjutnya, pihak keluarga menolak dilakukan autopsi. Karena, sudah menerima peristiwa tersebut sebagai musibah.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!