Bupati Sambut Kedatangan Jemaah Haji, Asal Kabupaten Pangandaran

Pangandaran (kilangbara.com)-Bupati Pangandaran, H Jeje Wiradnata bersama Wakil Bupati Pangandaran, H Ujang Endin Indrawan. Menyambut kedatangan jemaah haji dari tanah suci asal Kabupaten Pangandaran. Di Bumi Perkemahan Lokabina Pamugaran, Senin (08/08/2022).

Selain Bupati dan Wakil Bupati, kedatang para jemaah haji itu juga disambut Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin H.M.M, Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.H., S.IK., Ketua TTP PKK Kab. Pangandaran Hj. Ida Nurlaela Wiradinata, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Rida Nirwana Kristiana, S.Sos., Kepala Kemenag Kabupaten Pangandaran Dr. H. Supriana, M.Pd.

Didepan para jemaaah, Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata menyampaikan selamat atas kembalinya jemaah haji ke tanah air. Tentunya, sebuah momen bahagia atas nama pemerintah dan seluruh penyelenggara mengucapkan selamat datang kepada bapak/ibu haji di Kabupaten Pangandaran.

“Alhamdulillah selama proses pemberangkatan dan penjemputan saat ini. Semuanya berjalan lancar tanpa ada hambatan apapun, berangkat utuh pulangpun utuh dan tes PCR negatif semua,”tuturnya.

Jeje mengatakan, tahun ini, jemaah haji asal Kabupaten Pangandaran berjumlah 185 orang. Terdiri dari 106 perempuan dan 79 laki-laki dan kembali dengan jumlah yang sama dalam keadaan sehat. Walaupun ada satu orang jemaah yang harus dirawat di RSUD Pandega arena menderita penyakit diabetes.

“Mudah-mudahan, semua diberikan kekuatan dan kesehatan untuk pengabdian pada Allah SWT, dan juga mohon maaf apabila sejak manasik, pemberangkatan dan penjemputan ada kekurangan. Insya Allah untuk ke depannya akan terus kita perbaiki,”imbuhnya.

Sementara salah seorang jemaah haji asal Desa Parakanmanggu, Sunarti (55 th) yang berangkat dengan suaminya, mengaku merasa bersukur dapat berkumpul kembali. Dengan keluarga serta memberikan apresiasi terkait pelayanan pemda sejak keberangkatan hingga penjemputan kembali.

“Alhamdulillah saya bersyukur karena pelayanan kepada seluruh jemaah sangat baik, dari sejak pemberangkan hingga sekarang kembali ke kampung halaman,“ujarnya.(Age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!