Harga Tiketnya Berapa?Susi Air Buka Rute Penerbangan Tasikmalaya-Jakarta

Kabar terbaru, guna untuk melebarkan sayapnya Maskapai Susi Air, kembali membuka rute baru. Kali ini, membuka rute penerbangan terbaru. Dari, Bandara Wiriadinata Tasikmalaya-Jakarta (Pondok Cabe) dan Jakarta (Pondok Cabe)-Tasikmalaya.

Kabar adanya rute baru itu, disampaikan langsung oleh sang pemilik Susi Air, Susi Pujiastuti pada Kamis 28 Juli 2022.
Melalui, unggahan video di Instagram pribadinya @susipujiastuti115.

“Selamat pagi kawan-kawan semua, saya ingin memberitakan satu berita gembira. Tentang, penerbangan Susi Air, dimana mulai 26 juli 2022, Susi Air akan terbang Jakarta-Tasikmalaya dan Tasikmalaya-Jakarta,”beber Susi.

Penerbangan rute baru itu, lanjut Susi akan melayani setiap Senin, Rabu, Jum’at dan Sabtu. Adapun, berangkat dari Tasikmalaya pukul 08.35 WIB dan dari Jakarta pukul 07.30 WIB.

“Selamat menikmati Susi Air, dan tentu saja seperti biasa Jakarta-Pangandaran dengan harinya yang sama, ayo terbang bersama Susi Air,”ajaknya.

Sementara itu, sesuai jadwal rute penerbangan tersebut. Keberangkatan dari Bandara Wiriadinata Tasikmalaya, pukul 07.30 WIB dan kedatangan di Jakarta, pukul 08.20 WIB. Lalu, dari Jakarta pukul 08.35 WIB dan tiba di Tasikmalaya, pukul 09.25 WIB.

Adapun, untuk harga tiketnya dari Tasikmalaya itu, sekitar Rp 1.570.000. Sedangkan dari Jakarta sekitar Rp 1.580.000. Guna, untuk pemesanan tiket tersebut. Bisa, melalui aplikasi Traveloka atau diwebsite www.susiair.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!