Perbaiki Genting Bocor, Pria Ini Malah Tergeletak Diatap, Tubuhnya Terbakar

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Herman (43) warga Kelurahan Setiamulya, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya. Tubuhnya terbakar, akibat tersengat aliran listrik. Saat memperbaiki genting bocor, di Ruko Toko Bangunan Dede Jaya. Jalan Sambong Pari RY. 001 RW.001 Kelurahan Sambong Pari, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Senin (16/05/2022) sekitar pukul 12.00 WIB.

Namun dalam kejadian tersebut, korban selamat meski menderita luka bakar ditubuhnya, hingga 50 persen. Serta, terpaksa harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit.

Menurut informasi dari beberapa saksi, korban saat itu diminta oleh pemilik Ruko TB Dede Jaya. Guna, untuk memperbaiki genteng yang bocor. Kemudian, korban naik dari bangunan yang bersebelahan dengan Ruko tersebut. Namun, karena kurang hati-hati kepala korban mengenai kabel listrik bertegangan tinggi.

“Tadi korban tergeletak diatas atap dan tidak sadarkan diri, kemudian kami melaporkan kejadian ini ke Polsek Mangkubumi,”ujar Saepul Hidayat saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

Kapolsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Hartono, S.H. menuturkan. Pihaknya, bersama Piket Siaga dan Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota. Kini, masih mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi yang ada dilokasi termasuk pemilik Ruko Toko Bangunan Dede Jaya. Korban disinyalir kurang hati-hati, ketika memperbaiki genting tersebut.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!