Kreatif Ramadhan, Siap Ramaikan Ngabuburit Bagi Warga Kota Tasik

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Guna untuk meramaikan suasana ngabuburit di bulan puasa. Rencananya, kreatif ramadhan akan digelar di Jalan EZ Mutaqien Kota Tasikmalaya (area CFD). Perhelatan itu, akan menghadirkan sejumlah pedagang kuliner, fashion dan mainan.

“Event itu, akan dimulai pada Rabu, 06 April 2022 sampai dengan malam takbir. Adapun, kegiatannya it digelar setiap sore, dari pukul 15.00-18.00 WIB,”ujar Ketua Kreatif Ramadhan, Jufri Surahman, Minggu (27/03/2022).

Jufri menjelaskan, lokasinya tersebut berada diarea CFD. Namun, jalan yang digunakan itu, hanya separuhnya. Tidak seperti hal di CFD, karena cuma menutup satu lajur jalan saja. Bahkan dari pertigaan Jalan Ir H Djuanda hingga sampai dealer mobil, tidak sampai SPBU.

“Ada sekitar 300 pedagang terdiri kuliner, fashion dan mainan. Mereka, nantinya loading pada pukul 14.00 WIB dan pukul 15.00 mulai berjualannya hingga magrib,”terangnya.

Dalam perhelatan itu, kata Jufri. Akan ada panggung hiburan. Dengan, dimeriahkan berbagai lomba, mulai perlombaan busana muslim, hiburan qosidah jaipongan, lomba busana muslim, baksos dan lainnya.

“Meski setiap sore ada event Kreatif Ramadhan. Tapi, kegiatan CFD setiap minggu pagi tetap berjalan, dilokasi yang sama. Kami, sudah dua kali pengalaman dalam event dibulan puasa, “imbuhnya.

Pihaknya, lanjut Jufri. Terkait, Kreatif Ramadhan tersebut. Sudah berkoordinasi dengan Lurah Linggajaya, Camat Mangkubumi dan Kapolsek Mangkubumi, mereka sangat mendukungnya.

“Kami juga akan melakukan prokes ketat bagi para pengunjung. Sesuai instruksi pemerintah. Apalagi, saat ini masih dalam kondisi pandemi. Mudah-mudah saja kegiatannya bisa berjalan lancar,”harapnya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!