Bulan Ramadhan, Polres Banjar Siap Akan Patroli Gunakan Sepatu Roda

Banjar (kilangbara.com)-Jelang bulan ramadhan Polres Banjar bentuk tim patroli sepatu roda. Nantinya, tim tersebut akan melakukan patroli mengunakan sepatu roda pada bulan puasa. Hadirnya, mereka itu pada bulan ramadhan tersebut. Dalam upaya, untuk mengamankan bulan suci itu. Pasalnya dimomen tersebut, banyaknya kerumunan massa, ketika menjelang berbuka puasa dan kegiatan ngabuburit jelang buka puasa.

Selain itu, juga akan memantau khususnya ditengah Kota Banjar. Menjelang, sebelum dan sesudah sahur dengan menggunakan sepatu roda. Tentunya, akan membantu mengurai, apabila ada kemacetan jelang perayaan hari lebaran.

“Termasuk memantau situasi, ketika menjelang malam takbiran, khususnya ditengah Kota Banjar,”ujar Kapolres Banjar, AKBP Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si. Melalui, Kasat Reskrim Polres Banjar, AKP Nandang Rokhmana SH MH, Selasa (22/03/2022).

Ketua Tim Bhayangkara Roller Skate itu menambahkan. Pihaknya, akan melakukan patroli mengunakan sepatu roda tersebut. Bakal terus berkelanjutan, sehingga tidak dilakukan ketika dibulan ramadhan saja. Tentunya hal itu, dilakukan dalam upaya untuk membantu masyarakat.

Adapun, satu Tim Patroli Sepatu Roda itu. Terdiri dari 10 orang personil Polres Banjar dibentuk dari para personil Polres Banjar yang mempunyai hobby sepatu roda dengan nama Bhayangkara Roller Skate Polres Banjar.

Keberadaan Tim Bhayangkara Roller Skate tersebut. Dibawah naungan PORSEROSI (Persatuan Olah Raga Sepatu Roda Seluruh Indonesia) Kota Banjar. Dengan, Ketua Indra Wahyu Nugraha, SE. Serta, bimbingan dari Ketua Comunity Sepatu Roda BARISKIN Kota Banjar, Toga Langit Harahap dan asistennya, Anton Nugraha.(Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!