Seorang Mayat Perempuan, Ditemukan Mengambang Dikolam Ikan

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Seorang mayat perempuan yang diketahui bernama Mae (65). Ditemukan, mengambang sudah menjadi mayat dikolam ikan. Di Kampung Cikedewul RT.07 RW. 03 Kelurahan Cibeuti, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Rabu (09/03/2022) sekitar pukul 08.00 WIB.

Menurut saksi, Ipin menjelaskan awal ditemukan mayat itu. Ketika, diberitahu oleh tukang rongsok yang sedang melewati TKP. Karena, melihat korban sudah mengambang ditengah kolam dalam keadaan telungkup. Lalu, memberitahu saksi lain, H Buloh, kemudian saksi dibantu warga mengevakuasi korban yang diketahui adalah warga Kampung Cikedewul RT 07 RW 03 Kelurahan Cibeuti, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya.

Panit Reskrim Polsek Kawalu, Iptu Deni Handeni SE menambahkan. Pihaknya langsung mendatangi ke TKP, setelah menerima laporan. Menurut pihak keluarganya, tidak mengetahui keberadaan Mae, sejak Selasa 08 Maret 2022 dini hari. Kondisi korban memiliki gangguan jiwa dari kelahiran. Korban sering keluar rumah tanpa sepengetahuan pihak keluarganya. Ada luka memar di bagian lengan sikut kiri, diketahui oleh pihak kelurga sudah ada dari bekas jatuh sebelumnya.

Sedangkan dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan luka lain pada korban. Pihak keluarganya menerima peristiwa tersebut sebagai musibah. Dengan membuatkan surat pernyataan. Serta pihak keluarga langsung mengurus korban untuk dilakukan pemakaman.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!