Harga Termurah Rp 15 Ribu, Waroeng Steak dan Shake Hadir di Kota Tasik

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Kota Tasikmalaya, kembali menjadi tujuan para investor, untuk membuka usahanya. Terbaru, pengusaha asal Yogyakarta, Waroeng Steak dan Shake. Kini, telah membuka usahanya di Jalan BKR Kota Tasikmalaya. Waroeng Steak dan Shake di Kota Tasikmalaya itu, merupakan cabang yang ke 108 di Indonesia.

Marketing Manager Waroeng Steak dan Shake di Kota Tasikmalaya, Darwoto menjelaskan. Ditempatnya itu, ada sebanyak 40 menu varian makanan dan 28 varian minuman. Harga, termurah itu ada yang Rp 15 ribu, berupa chicken eggstra ayam yang disajikan. Dengan, nasi brown sauce ditambah sayur dan telur ceplok. Sedangkan, termahal itu harganya Rp 100 ribu (plus pajak). Berupa, wagyu meltique dari daging import beef.

“Disini juga tersedia nasi, bahkan Waroeng Steak dan Shake menjadi pionirnya. Kami sudah punya branding, karena hadir disetiap kota di indonesia,”ujarnya, saat pembukaan Waroeng Steak dan Shake Tasikmalaya, Senin (07/03/2022).

Menu andalan Waroeng Steak dan Shake itu, kata Darworto steak tepung ayam, sapi dan ikan. Terkait, sejumlah menu makanan dan minuman yang tersedia itu. Harganya mulai, dari Rp 15 ribu, Rp 30 ribu, Rp 60 ribu hingga Rp 100 ribu. Segmen yang dibidiknya tersebut, untuk semua kalangan saja.

Adapun, konsep yang diusung di Kota Tasikmalaya itu semi industrial. Sedangkan, fasilitas yang tersedia tempat parkir luas, musholla, ada ruang indoor dan outdoor dan lainnya. Bahkan nanti, akan membuka live musik, selasa senja akustik. Guna untuk mengakomodir musisi di Kota Tasikmalaya.

“Kami buka setiap hari, mulai dari pukul 11.00-21.00 WIB. Disini, kapasitasnya diindoor 50 orang dan outdoor 40 orang. Semoga, kehadiran kami di Kota Tasikmalaya bisa meramainkan wisata kuliner. Silahkan datang ke sini, untuk memikmati sajian kami,”ajaknya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!