Bau Busuk, Dikira Bangkai Binatang, Ternyata Mayat Seorang Lelaki

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Tadinya warga mengira bau busuk itu, adalah bangkai binatang. Namun, ternyata mayat seorang lelaki yang diketahui bernama, DS (45). Mayat itu ditemukan
di Perumahan Bumi Citra Rajapolah Blok B-7 Desa Sukaraja, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu siang (06/03/2022).

Kapolsek Rajapolah Polres Tasikmalaya Kota, AKP Iwan Sujarwo menjelaskan. Pihaknya, menerima laporan dari warga, ada penemuan mayat. Awalnya, warga sekitar merasa terganggu dengan bau busuk, bahkan sempat warga menduga bau itu, adalah bangkai binatang.

“Namun, ternyata mayat seorang laki-laki. Kami sudah menghubungi keluarganya. Korban, sudah dibawa ke RSUD dr. Soekardjo untuk dilakukan pemeriksaan. Adapun, mengenai penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan,”ujarnya.

Sementara itu, dari hasil olah TKP Tim Inafis Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Rajapolah. Diketahui, identitasnya itu, bernama DS (45) warga Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya.

Diperkirakan jasadnya itu, sudah lebih dari seminggu. Karena sudah menimbulkan bau. Namun setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Inafis tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan ditubuhnya.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!