Dibiarkan Bau Busuk, Bahu Jalan di Desa Karanganyar Jadi Tempat Buang Sampah

Majalengka (kilangbara.com)-Sejumlah warga keluhkan dengan menyengat bau busuk. Ketika, melintasi jalan yang berada di Desa Karanganyar-Balida, Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka. Pasalnya, dilokasi itu malah dijadikan tempat pembuangan sampah. Tapi, ironisnya malah terus dibiarkan begitu saja.

“Selain tidak enak dipandang juga baunya itu. Sehingga, terpaksa harus tutup hidung kalau lewat jalan tersebut. Jalan itu milik Kabupaten,”ujar Tono, warga yang sedang melintas, Kamis (23/12/2021).

Tono berharap ada perhatiannya dari Pemerintahan Desa dan Pemerintah Kabupaten Majalengka. Karena, kalau terus dibiarkan akan menganggu kenyamana warga yang sedang melintas, sebab menimbulkan polusi udara.

“Ya ini juga karena kurangnya kesadaran warga buang sampah sembarangan. Dampaknya, terlihat disepanjang bahu jalan tersebut. Sudah, dipenuhi tumpukan sampah yang berceceran,”terangnya.

Sementara warga lain yang enggan disebut namanya, menjelaskan. Kebanyakan, warga yang sering membuang sampah itu, ketika pagi hari dan sore hari.(Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!