Dapat Pencerahan Kejaksaan, LSM GMBI Majalengka Akan Laporkan Dugaan Korupsi

Majalengka (kilangbara.com)-Setelah mendapatkan pencerahan untuk meminta pandangan terkait hukum, dari Kejaksaan. Rencananya LSM GMBI Majalengka, akan segera melaporkan dugaan korupsi, disejumlah dinas Pemkab Majalengka.

“Ya, setelah berdiskusi tentang sejumlah temuan kami dilapangan yang sedang dikaji. Tentunya datang kesini, ingin ada dasar penguat berdasarkan regulasi hukum,”terang Sekretaris LSM GMBI Majalengka Yayat Supriatana. Saat audensi, dengan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Majalengka, Eman Sulaeman SH MH. Didampingi Kasie Intelejen di ruang kerjanya, Kamis (11/11/2021).

Yayat menuturkan, sesuai dengan instruksi dari Ketua Distrik. Selanjutnya pihaknya, akan melaporkan sejumlah dinas. Terkait, dugaan pelanggaran dan dugaan korupsi yang telah kaji. Berdasarkan temuan lapangan dan hasil investigasi yang telah dilakukannya. Pelaporan itu bakal ditempuh, karena banyaknya indikasi pelanggaran yang dilakukan oleh beberapa oknum Dinas di Kabupaten Majalengka.

“Diharapkan dengan adanya pelaporan nanti. Tentunya, bisa membuat efek jera bagi para oknum OPD yang melakukan pelanggaran, agar dapat terciptanya good govermant di Kabupaten Majalengka,”pintanya.(Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!