Putus Mata Rantai Covid-19, Akselerasi Vaksinasi di Desa Sentul Terus Dioptimalkan

Bogor (kilangbara.com)-Dalam upaya untuk putus mata rantai Covid-19. Akselerasi vaksinasi di Desa Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Terus dioptimalkan dalam pelayanan vaksinasi terhadap sejumlah warganya.

Kepala Desa Sentul, R.H Alex sandi Ridwan S.ip, MS.i, melalui Dewi selaku penanggung jawab vaksinasi itu, menuturkan vaksin tersebut merupakan kali ketiganya. Sebanyak 2300 dosis vaksinasi dengan jenis sinovac dosis satu dan dua, terdiri dari 1000 dosis untuk vaksinasi pertama dan 1300 untuk vaksinasi kedua, Selasa (15/10/2021).

“Kami pastikan seluruh masyarakat disini, terlayani untuk divaksinasi dosis satu dan dua. Baik itu, disejumlah perusahaan ataupun di Kantor Desa Sentul,”ujarnya, Senin (18/10/2021).

Dewi menjelaskan, pihaknya juga telah membangun tempat penampungan sementara ruangan isoma. Terdiri dari berbagai ruangan, mulai dari penyedian tempat tidur, tabung oksigen dan lainnya. Namun, bila ada warga terkonfirmasi serius, berkoordinasi dengan Team Satgas, Kecamatan ataupun Kabupaten Bogor.

Ketua TP PKK, Desa Sentul, Hj Rojanatun, menambahkan vaksinasi itu merupakan salah satu bentuk kepeduliannya. Demi untuk memberantas virus Covid-19 tersebut. Pihaknya juga berharap dukungan dari semua pihak, khususnya Pemkab Bogor.(Daus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!