Bripda Dhiva, Raih Perak di PON XX Papua, Kapolres Tasik Bangga

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Anggota kepolisian Polres Tasikmalaya, Bripda Dhiva Rahmani Sonjaya (21). Notabene, mewakili Provinsi Jabar di PON ke-XX Papua 2021. Berhasil, meraih medali perak dalam cabang Taekwondo. Personil Subbag Dalpers Bag SDM Polres Tasikmalaya itu. Meraih, medali perak dalam pertandingan Taekwondo kelas Kyorugi U-54kg, dalam rangka PON XX Papua 2021.

“Saya ucapkan selamat kepada
Bripda Dhiva. Tentunya sangat membanggakan dengan prestasi yang diraihnya. Semoga, bisa menjadi motivasi bagi anggota kepolisian lainnya,”pinta Kapolres Tasikmalaya, AKBP Rimsyahtono SIK MM CPHR, Rabu (06/10/2021).

Kata Kapolres, akan ada reward dari lembaga kepolisian, baik dari Polres Tasikmalaya maupun Polda Jawa Barat. Karena sudah berprestasi dan membawa harum Jabar dipentas PON tingkat nasional itu.

Bripda Dhiva, mengaku sangat bersyukur atas perolehan medali perak yang ditorehkannya itu. Apalagi, baru pertama kali tampil dievent bergengsi itu. Namun, berhasil memenangkan dua pertandingan melawan atlet dari provinsi Jambi. Serta atlet Provinsi DKI Jakarta.

“Saya berterimakasih kepada Allah SWT dan kedua orangtua. Tentunya juga kepada Pak Kapolda Jabar, Pak Kapolres Tasikmalaya dan Ketua Taekwondo Jabar, Pak Benny R Gautama,”ungkapnya.(Iwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!