Tertabrak Kereta Turangga, Seorang Nenek Tewas, Kepalanya Pecah

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Seorang nenek yang diketahui bernama, Rihayati (60) tewas, setelah tertabrak Kereta Api Turangga jurusan Bandung-Surabaya. Di Kampung Kersasari Rt 01/06 Kelurahan Nagarasari Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, sekitar pukul 03.00 WIB, Rabu dinihari (15/09/2021).

Menurut Aef, penjual kelapa muda disekitar tempat kejadian itu menjelaskan. Dirinya, menemukan korban yang notabene warga Cigeureung Kampung Semeasari RT 02/08 Kelurahan Nagarasari, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya itu, sekitar pukul 03.00 WIB.

“Ketika saya sedang melewat lokasi tersebut, melihat ada yang tergeletak. Terus, berinisiatif menutupnya dengan kain sarung,”ujarnya.

Sementara itu, Security Stasiun Tasikmalaya, M Fikri menuturkan, dirinya mengetahui adanya yang tertabrak itu, dari Masinis Kereta Api Turangga. Sehingga, mendatangi TKP dan melihat korban sudah meninggal. Selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Terpisah, Kanit Laka Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Zezen ZM SH dan Inafis SatReskrim, langsung bergerak mendatangi TKP. Diketahui, korban sudah meninggal dan ditemukan luka dibagian kaki kiri patah, tangan patah patah dan kepala bagian kiri pecah. Setelah olah TKP, korban di bawa ke RSUD dr Soekardjo untuk pemeriksaan lebih lanjut.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!