Karangan Bunga Ucapan Selamat Pelantikan Walikota Tasik, Mulai Hiasi Bale Kota

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Karangan bunga ucapan selamat atas dilantiknya, Drs HM Yusuf sebagai Walikota Tasikmalaya. Dengan sisa masa jabatan 2017-2022, kini mulai menghiasi Balai Kota Tasikmalaya, Jumat (10/09/2021).

Pantauan kilangbara, karangan bunga tersebut ditempatkan didepan pintu depan Balai Kota. Adapun karangan bunga itu, berasal dari Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan SH SIK M.Si. Lalu, dari Clasic Karaoke Keluarga, Ceo Bank BJB Regional 3, Kalapas Kelas II B Tasikmalaya, Davy Bartian Bc.Ip, S.Sos MM, Bank BJB Cabang Tasikmalaya, Ade Ruhafah dan Direksi Bank BJB.

Menurut Dedi, salah satu security di Bale Kota menuturkan karangan bunga tersebut, baru ada 6 buah. Mungkin, hari ini karangan bunga akan bertambah lagi. Karena, sore nanti Walikota Tasikmalaya, baru akan dilantik oleh Gubernur Jabar di Gedung Sate.

“Saya baru bertugas pagi ini, datangnya karangan bunga itu malam hari. Dipastikan, hari ini akan banyak lagi yang mengirim karangan bunga tersebut,”ujarnya.

Seperti diketahui, pelantikan Plt Walikota Tasikmalaya, Drs HM Yusuf menjadi definitif Walikota Tasikmalaya, dengan sisa jabatan 2017-2022. Akan dilakukan hari ini, Jumat (10/09/2021) oleh Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, di Gedung Sate Bandung.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!