Buruan!Masih Promo, Hanya Rp 9 Ribu, Bisa Makan Kenyang, di Moro Kejo

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Satu lagi tempat kuliner yang wajib untuk segera dikunjungi. Tempat tersebut, adalah Moro Kejo Bakar Goreng Dadakan. Berlokasi di Jalan Pemuda Kota Tasikmalaya. Saat ini, ditempat tersebut, lagi ada promo. Tak tanggung-tanggung, promo itu menyediakan 4 paket makanan, dengan harga cuma Rp 9 ribu saja.

Adapun menunya itu, berupa paket promo 1 diantaranya, ada nasi putih, tahu goreng tempe goreng, ayam goreng/bakar tusukan (sate ayam telor puyuh kulit ayam, ceker goreng), sambal lalap dan kremes.

Lalu menu paket promo 2, nasi putih, tahu goreng, tempe goreng, ikan goreng/bakar (gurame, kerapu kembung nila lele), sambal lalap dan kremes. Kemudian, menu paket promo 3, nasi putih, tahu goreng, tempe goreng, cumi goreng/bakar udang goreng/bakar, sambal lalap dan kremes. Selanjutnya, menu paket promo 4, nasi putih, tahu goreng, tempe goreng, paru goreng, sate jando asin/manis tusukan (sate ayam telor puyuh kupit ayam ceker goreng), sambal lalap dan kremes.

“Ya ini harga promo selama dua hari saja, dari kemarin hingga hari ini terakhir. Jadi, besoknya sudah tidak ada lagi paket promo itu. Tapi, nantinya terkait harganya tersebut, sangat terjangkau. Kita, kemarin baru grand openingnya,”terang Manager Moro Kejo, Andri, Jumat (10/09/2021).

Andri mengatakan, para pengunjung bisa nyaman datang ke tempatnya. Pasalnya, Moro Kejo hadir dengan konsep indoor dan outdoor. Artinya, pengunjung bisa memilih tempat duduk yang berada diindoor ataupun yang dioutdoor. Adapun, kapasitas tempat duduk itu, ada sekitar 150 (indoor dan outdoor).

“Kami operasional itu dari pukul 09.00-21.00 WIB. Kami baru dua hari bukanya, tapi alhamdulillah hari kemarin itu, ada sekitar 600 pengunjung dan hari ini, ternyata sudah ada sekitar 500 pengunjung,”bebernya.

Andri menambahkan, pihaknya juga menyediakan menu minuman yang diskon sekitar 50 persen. Diantaranya, es campur, es buko pandan, es kopi susu/panas, jeruk panas, es jeruk. Serta ada juga Menu makanan lain yakni telur dadar, jengkol, goreng pete, goreng bakar dan karedok campur.Selain itu, ada juga Qini Bakery yang menjual kue.

“Nah, untuk dua hari itu kita promo harga dengan menu paket tersebut. Namun untuk besok ke depannya, harga normal. Tapi sangat terjangkau, paling yang termahal itu cuma Rp 18 ribu saja. Bagi yang penasaran silahkan datang ke Moro Kejo. Lokasinya, sangat strategis berada ditengah kota,”ajaknya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!