Peduli Jurnalis, Alfamart dan Forum BUMD Majalengka, Salurkan Sembako

Majalengka (kilangbara.com)-Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H. PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) berikan bantuan paket sembako kepada PWI Kabupaten Majalengka. Paket tersebut berisi terigu, minyak goreng, mie rebus, kopi, dan lainnya. Diterima Ketua PWI Kabupaten Majalengka, Jejep Falahul Alam, Selasa (04/05/2021).

Selain Alfamart, Forum Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Majalengka. Memberikan bantuan dana untuk buka puasa bersama yang akan diisi dengan diskusi, tausyiah ramadhan dan pemberian bingkisan dari pengurus PWI Majalengka kepada pengurus dan anggotanya.

Regional Corporate Communication Manager, PT PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart), Budi Santoso menuturkan, penyaluran bingkisan bagi wartawan itu. Bentuk kepedulian dari Alfamart kepada insan pers di Majalengka, melalui program ramadhan penuh berkah.Terlebih saat ini, sudah satu tahun lamannya dilanda Pandemi Covid-19.Dampaknya bukan hanya menimpa masyarakat umum, tapi jurnalis pun terkena efeknya.

“Kita ketahui bersama tugas wartawan itu luar biasa dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat. Karena, wartawan juga manusia mereka memiliki tanggung jawab terhadap keluarganya, kami ada sedikit rezeki berbagi untuk insan pers Majalengka yang tergabung di PWI Majalengka,”ujarnya.

Direktur PDAM Kabupaten Majalengka, Hj Elina Lukitasari SE, memberikan apresiasi buat rekan rekan jurnalis yang tetap bekerja, meski ditengah pandemi Covid-19. Semoga wabah ini segera berakhir dan khususnya bagi rekan wartawan, selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas.

“Kami, hanya bisa membantu untuk buka puasa bersama. Nanti, akan diisi dengan diskusi ringan dan tausyiah ramadhan serta kegiatan lainnya,”imbuhnya.

Ketua PWI Kabupaten Majalengka Jejep Falahul Alam didampingi Ketua Panitia Ramadhan Penuh Berkah, Defri Ardiansyah mengucapkan terima kasih kepada Alfamart dan Forum BUMD atas kepedulian dan perhatian terhadap wartawan. Pihaknya mendoakan semoga amal kebaikannya dibalas oleh Allah SWT.

PWI Majalengka dibulan suci ini sudah menggelar beragam kegiatan. Dengan, bekerjasama dengan Kejari Majalengka, Kodim 0617 Majalengka, Pemkab Majalengka dsb. Salah satunya penyaluran paket sembako, pemberian ta’zil, diskusi ramadhan dan kegiatan lainnya.

“Insha Allah kamis besok, kita ada acara pamungkas yang akan diisi dengan kegiatan diskusi ramadhan, tauysiah, pemberian paket lebaran, buka puasa bersama antar wartawan,”ungkapnyanya.(Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!