Proyek P3A Tak Sesuai Spek, Kini Sudah Diperbaiki, Ukan : Nuhun Koreksinya

Pangandaran (kilangbara.com)-Buntut pemberitaan disejumlah media, terkait proyek P3A di Desa Masawah, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran. Kini mendapat tanggapan langsung dari Kepala Desa Masawah, Ukan Suganda juga TPM BBWS yang ditugaskan, diwilayah Kecamatan Cimerak.

“Saat membaca berita disalah satu media online. Saya langsung cek ke lokasi pekerjaan dan segera memanggil ketua kelompok. Agar segera memperbaiki pekerjaan tersebut, “ungkap Ukan, Senin (26/04/2021).

Kata Ukan, dalam waktu dua hari pekerjaan tersebut. Sudah bisa diperbaiki sesuai dengan spesifikasi awal. Karena, pekerjaan tersebut masih terbilang pendek, baru sekitar 30 meter. Pihaknya, mengucapkan terimakasih kepada semua media. Sudah melakukan pengawasan sesuai tugas dan fungsinya.

“Sehingga setelahnya mendapat koreksi dari semua pihak, termasuk dari media. Kami dapat mengevaluasi pekerjaan P3A di Desa Masawah, nuhun (terimakasih) rekan wartawan,”paparnya.

Ukan berharap dengan kejadian kemarin, pihaknya bisa dijadikan bahan evaluasi untuk kedepannya. Adapun,
hasil pekerjaan yang kemarin diduga asal asalan. Kini sudah diperbaiki, karena memang baru beberapa meter yang dikerjakannya, sehingga tidak begitu sulit untuk diperbaiki.(Age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!