Mayat Ditemukan Lagi Bersujud, di Pasar Cikurubuk, Mulutnya Keluarkan Darah

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Sosok mayat ditemukan warga sedang bersujud. Ditepi jalan, tepatnya di Depan Toko Depo Kerudung Blok IV Pasar Induk Cikurubuk, Kota Tasikmalaya, Minggu (28/03/2021) sekitar pukul 13.30 WIB.

Menurut saksi, Agus Rukmana (46) dan Uleh Herdiana (41) menuturkan sekitar pukul 13.30 WIB, terlihat seorang laki-laki, sedang dalam posisi bersujud dipinggir jalan Depan Toko Depo Kerudung.

Setelah dihampiri Agus dan beberapa pedagang. Korban sudah tidak bergerak lagi, kemudian langsung diamankan ke teras toko. Namun, korban diketahui sudah dalam keadaan meninggal dunia. Serta kondisinya, mengeluarkan darah dari mulut dan luka lecet pada bagian kening.

Bahkan, ditemukan barang-barang dalam karung putih. Berisi diantaranya, obat sangobion (penambah darah), Mefenamic (obat nyeri), Sucralfate
(obat lambung), Diclofenac Sodium
(obat nyeri), Antasida Doen (obat lambung) dan Lansoprazole (obat lambung).

Lalu, 1 potong celana jeans, 1 potong haket dan 2 sandal jepit, dompet berisi uang sebesar Rp. 450.000. Dengan selembar uang korea dengan nilai 1000 won dan KTP milik Korban.

“Adapun, korban diketahui bernama Yudi (47) warga Kampung Simpang Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat,”terang Agus.

Piket Reskrim bersama Unit Identifikasi, Intelkam, SPKT dan Polsek Mangkubumi mendatangi TKP. Dengan meminta keterangan para saksi. Serta juga membawa mayat ke RSUD dr. Soekarjo Kota Tasikmalaya. Guna dilakukan pemeriksaan oleh dr. Ayu Puspita Sari.

Sementara itu, hasil pemeriksaan dokter. Terdapat darah pada bagian mulut, luka lecet pada bagian kening kiri dan lecet pada bagian lutut kiri. Serta
terdapat pendarahan pada selaput bening kedua mata, diduga pecah pembuluh darah. Sedangkan, terkait dengan kematian korban belum dapat disimpulkan dan disarankan untuk otopsi.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!