Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas, Sejumlah Tubuhnya Penuh Luka

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di Sungai Ciwulan, tepatnya di Kampung Mekarhurip RT 04/02 Desa Mandalahurip, Kecamatan Jatiwaras, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (30/12/2020).

Menurut Dede (48) salah satu saksi yang menemukan korban menjelaskan, pria tersebut berjenis kelamin laki-laki.Dengan ciri-ciri fisik kulit sawo matang, rambut hitam lurus dan tinggi sekitar 160 cm.

“Awalnya, saya sedang menangkap ikan di Sungai Ciwulan.Namun, pada saat melihat ke tepi sungai, ternyata ada seorang lelaki yang tergeletak diatas batu.Sehingga, langsung memberitahu kepada ke warga dan pihak berwajib,”bebernya.

Kapolsek Salopa, AKP Pengki Rizwan mengatakan, pihaknya langsung mendatangi TKP dan minta keterangan para saksi saksi. Serta menghubungi unit identifikasi Polres Tasikmalaya.Adapun, berdasarkan hasil pemeriksaan unit identifikasi Polres Tasikmalaya. Ditubuh mayat pria tersebut, terdapat luka robek dileher sebelah kiri 7 cm. Lalu luka lebam dibagian dada dan bagian wajahnya menghitam.

“Selanjutnya mayat tersebut langsung di bawa ke RS dr Soekarjo Kota Tasikmalaya.Dengan menggunakan kendaraan Ambulance UPT Puskesmas Kecamatan Jatiwaras,”terangnya.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!