Di TPU Aisya, Kapolsek Tamansari Ikut Amankan, Pemakaman Korban Covid-19

Kota Tasik (kilangbara.com)-Kapolsek Tamansari, Iptu Nurrozi SE beserta anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Tamanjaya, Bripka Refi Nurul Iman, Serda Asep Saepudin Babinsa Dari Koramil Cibeureum dan Serda Asep Solehudin.Ikut amankan pemakaman korban Covid-19.Di TPU Aisya Rasyida yang berada di Kelurahan Tamanjaya, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, sekitar pukul 02.30 WIB,
Senin (30/11/ 2020).

“Jenazah itu, meninggal dunia di RS TMC Kota Tasikmalaya, Senin 30 November 2020, sekitar pukul 02.30 WIB,”ujar Kapolsek Tamansari, Iptu Nurrozi SE.

Menurut Nurrozi, seperti yang dikatakan
keterangan ahli waris, bahwa sebelum meninggal dunia, korban mendapatkan perawatan medis di RS TMC Kota Tasikmalaya.Karena sakit darah rendah dan gula darahnya yang sangat tinggi.

Jenazah, sampai di TPU Aisya Rasyida sekitar pukul 08.35 WIB dan dilanjutkan dengan pelaksanaan sholat jenazah oleh ahli warisnya.Dilanjutkan dengan prosesi pemakaman oleh Tim Gugus Tugas Covid-19.Dengan pengamanan dari TNI dan Polri Polsek Tamansari.

Adapun identitas jenazah itu, Dra Hj Tuti Suryani (53) warga Babakan Domba Jalan Cikunten Indah RT 05/ RW 02 Kelurahan Sambongjaya, Kecamatan Mangkubuni Kota Tasikmalaya.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!