H Karna : Ketua PGRI Majalengka, Harus Bisa Bangkitkan Kembali, Semangat Guru

Majalengka (kilangbara.com)-Bupati Majalengka, Dr H Karna Sobahi M.M.Pd, minta kepada Ketua PGRI baru Kabupaten Majalengka masa bhakti XXII 2020-2025, H Ahmad Suswanto, S.Pd, M.Pd.Agar bisa membangkitkan kembali jiwa semangat PGRI dikalangan guru.Karena sudah menjadi komitmen secara nasional.Keberadaan organisasi tersebut untuk memperjuangkan nasib kaum guru.

“Kami mendukung sepenuhnya keberadaan PGRI sebagai suatu organisasi.Dengan menghasilkan dan membentuk karakter guru yang profesional,”terangnya, saat hadir dalam pelantikan kepengurusan PGRI Kabupaten Majalengka.Di Pendopo Kabupaten Majalengka, Rabu (14/10/2020).

Karna mengatakan, pihak saat ini berhasil mencetuskan Perda Pendidikan.Salah satu poin didalamnya itu, adanya kekuatan berupa anggaran untuk pendidikan sebesar 20 persen.Tentunya keberadaan Perda itu sangat penting sebagai pendukung.Sehingga diharapkan dapat menjamin pemerataan dan peningkatan mutu pendidikan serta mengasilkan kualitas yang baik.

“Atas nama Pemkab Majalengka selamat atas dilantiknya kepengurusan PGRI Kabupatn Majalengka baru, dengan Ketuanya Pak Ahmad Suswanto yang menggantikan sebelumnya, Pak Endang Syahrul,”imbuhnya.

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan Surat Keputusan oleh Wakil Ketua PGRI Provinsi Jawa Barat.Kemudian dilanjutkan dengan pelantikan kepengurusan PGRI Kabupaten Majalengka, Masa Bhakti XXII Tahun 2020-2025, dipimpin lagsung oleh Ketua PGRI Provinsi Jawa Barat.(Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!