Janji Bangun Sukabumi Unggul Lahir dan Batin, Adjo : Optimis Menang 50 Persen

Kab.Sukabumi (kilangbara.com)-Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Adjo Sardjono-Iman Adinugraha (AMAN).Merasa optimis bisa meraih kemenangan diatas 50 persen, guna untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020.Bapaslon itu, menjanjikan akan membangun Kabupaten Sukabumi menjadi unggul lahir dan batin, dari mulai insfratukur pendidikan, ekonomi dan kesehatan.Serta bangun untuk mengurangi angka kemiskinan dan pengangguran dimasyarakat juga meningkatkan pendidikan dan kesehatan masyarakat.

Bahkan, mulai pendidikan pesantren hingga madrasah akan dibangun.Serta dibantu dari mulai fasilitasnya, sesuai dengan kapasitas yang ada.Selain itu, tenaga pendidik yang harus dibangun kualitas maupun kesejahteraannya.

“Kami optimis, bisa meraih kemenangan diatas 50 persen untuk memenangkan Pilkada 2020 ini,”ujar Balon Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono.Saat konsolidasi Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, di Hotel Selabintana, Kabupaten Sukabumi, Minggu (13/09/20).

Menurut Adjo, tentu saja hal ini akan bergerak secara bersinergi bersama partai pendukung partai Gerindra dan Partai Amanat Nasional (PAN) dan juga partai non parlemen lainnya.Serta didukung oleh tim relawan simpul-simpul yang masih banyak lagi, seperti koordinatornya yang siap bergerak kemenangan di Pilkada tersebut.

“Hari ini, mendengar situasi di lapangan dengan suport dan semangat dalam konsolidasi Gerindra ini.Dengan seluruh kader sayap partai, partai pengusung dan pendukungnya.Sehingga optimis memenangkan Pilkada, tentunya saya bangga dan terharu,”ungkapnya.

Kata Adjo, dengan tagline Sukabumi Unggul yang kemudian menjadi visi Sukabumi Unggul lahir batin dibidang Agribisnis, Pariwisata dan industri.Pihaknya, ingin membangun Sukabumi menjadi unggul lahir dan batin dari mulai insfratukur, pendidikan ekonomi, kesehatan.Harus dibangun untuk mengurangi angka kemiskinan dan pengangguran di masyarakat, juga meningkatkan pendidikan dan kesehatan masyarakat.

Sementara itu, Iman Adinugraha mengatakan, dengan kegiatan konsolidasi Gerindra itu, menjadikan motivasi dan semangat pemenangan AMAN.Bahkan PAN pun sudah melakukan konsolidasi sebelumnya dengan seluruh jajaran pengurus dari berbagai tingkatan.

Pihaknya yakin, akan menyapu bersih enam Daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten Sukabumi, bersama para partai pengusung, pendukung, relawan, simpatisan dan basis masa lainnya.

Wakil Ketua Fraksi Partai Gerindra DPR RI, Heri Gunawan meminta kepada seluruh relawan, sayap partai dan struktur pengurus partai mulai dari PAC, Ranting dan anak ranting untuk membuka kelemahan dan kekurangan kepada tim pemenangan.Agar tidak ada lagi janji manis yang kaluar hingga tim terlena.

Dalam mememangkan pasangan Adjo Sardjono-Iman Adi Nugraha itu, tentunya tidak boleh setengah-setengah, apalagi main dua kaki.Sebanyak 29 relawan yang tergabung dalam pemenangan Pilpres dan Pileg 2019 sudah nyatakan bergabung, namun jangan terlena.Internal Partai Gerindra tetap loyal dan membuka diri, apalagi saat kondisi Covid-19 masyarakat lebih pragmatis.Karena, dimana titik unggul, dimana titik lemah itu, harus disampaikan.

“Saat ini, hanya butuh tiga bulan ke depan, Oktober dan November untuk berjuang meraih hati masyarakat. Relawan harus bisa memback Up para Struktur Partai PAC, karena hanya PAC yang tahu kondisi wilayah,”pungkasnya.(Saevah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!