Akses Jalan ke Curug Angin & Curug Tujuh, Butuh Perhatian Pemkab Ciamis

Ciamis (kilangbara.com)-Akses jalan menuju Curug Angin dan Curug Tujuh yang  terletak Hutan Gunung Geger Bentang.Dusun Ciparakan Desa Sukahurip, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis.

Kini butuh perhatian Pemkab Ciamis, pasalnya untuk menuju lokasi tersebut.Para pengunjung harus rela berjalan kaki hingga kiloan meter.Dengan kondisi jalan yang extrim dan curam mejelajahi hutan jati.

Tokoh Pemuda Desa Sukahutip, Baehaki Efendi mengatakan untuk dijadikan destinasi wisata alam, lebih menarik dan dan berkembang.Tentunya butuh campur tangan dan dukungan pihak pemerintah.terutma untuk akses jalan menuju tempat lokasi.

“Belum banyak pengunjung ke wisata ini, selain belum dikenal juga kendala jalan yang kurang baik.Banya orang lokal saja yang biasa datang ke sini,”ujarnya, Sabtu (27/06/2020).

Kata Baehaki, padahal dua curug tersebut sangat berpotensi sebagai destinasi wisata unggulan.Karena, memiliki pemandangan yang sangat indah, alami dan udara yang masih sejuk.Dengan hamparan hutan Geger Bentang yang hijau.(Revan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!