Ditengah Covid-19, Kini Foodcourt Plaza Asia Tasik, Sudah Buka Kembali

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Pasca lebaran ditengah perpanjangan PSBB, akibat Pandemi Covid-19.Kini Foodcourt yang berada dilantai 2 Asia Plaza Tasikmalaya, sudah mulai buka kembali.Guna untuk melayani sejumlah konsumen.Meskipun saat ini, terlihat hanya beberapa tenant saja yang bukanya tersebut.

“Ya sudah dua hari buka sejak dari kemarin.Di Foodcourt ini, totalnya ada sebanyak 50 tenant, namun yang buka itu hanya ada sekitar 20 persen saja dan masih sepi pengunjung,”terang salah satu security Asia Plaza Tasikmalaya, D Saputra, Rabu (27/05/2020).

Saputra menjelaskan walaupun Foodcourt sudah buka kembali, tapi hanya melayani secara take away (dibungkus) saja.Tidak melayani makan dan minum ditempat tersebut.Karena sesuai adanya penerapan PSBB dari Pemkot Tasikmalaya, berkaitan dengan Pandemi Covid-19.

“Bukanya mulai pukul 10.00-16.00 WIB sesuai dengan penerapan PSBB dari Pemkot Tasikmalaya.Konsumen tidak boleh makan dan minum disini sambil kongkow.Bahkan sejumlah kursi dan meja yang ada, semuanya sudah dibereskan,”bebernya.

Sementara itu, pantauan kilangbara, di Mall terbesar diwilayah Priangan Timur itu.Sejumlah pengunjung yang mau masuk tersebut, diwajibkan harus memakai masker dan diperiksa suhu.Serta cuci tangan oleh security dilantai dasar.

Adapun dilantai dasar Mall itu, supermarket buka seperti buka, termasuk juga fashion, Pizza Hut dan Texas Freid Chicken.Lalu dilantai 1, KFC dan J.CO pun sudah melayani sejumlah pembeli, secara take away.Namun Cinema XXI (bioskop) masih terlihat masih tutup.

Sementara dilantai 2, toko buku Gramedia, Toko Ace sudah buka, termasuk juga Chatime.Kecuali permainan anak-anak (Amazone) masih nampak tutup.Perlu diketahui, pada PSBB jilid pertama sesuai aturan Pemkot Tasikmalaya, hanya memperbolehkan yang boleh buka itu, hanya supermarket saja.

Namun, setelah diperpanjang PSBB jilid kedua, gerai makanan ataupun sejumlah tenan yang berada difoodcourt pun.Bisa kembali beroperasi mulai pukul 10.00-16.00 WIB.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!